teka-teki paling sulit yang pernah

Teka-teki adalah cara yang bagus untuk latihan sel abu-abu dan menguji kehadiran Anda pikiran. Hal ini terlihat bahwa teka-teki paling sulit selalu memiliki jawaban paling sederhana yang dapat Anda bayangkan. teka-teki ini dari otak dengan jawaban akan membuat Anda menginginkan lebih dan memverifikasi kecerdasan mereka tetapi tidak ada akal sehat. Artikel selanjutnya akan mencakup teka-teki paling sulit yang pernah, yang akan meninggalkan Anda merenungkan jawaban.





Teka-teki paling sulit di dunia
Ketika datang untuk memutuskan yang merupakan teka-teki paling sulit menjadi cukup sulit untuk menentukan asah otak tunggal. Namun, dalam Buzzle kami berhasil menemukan sebuah teka-teki yang menarik yang dapat dimasukkan ke dalam kategori teka-teki paling sulit.

Teka-teki pertama dalam tabel di bawah ini adalah teka-teki paling sulit di dunia. Dikatakan bahwa teka-teki ini diberikan kepada lulusan Harvard dan siswa dari TK untuk memecahkan. Hasilnya adalah bahwa 97% dari derajat Harvard tidak bisa menjawab pertanyaan itu, sementara 84% dari siswa TK mampu menjawab pertanyaan. Cobalah untuk memecahkan mengikuti dunia yang sulit teka-teki. Anda bahkan dapat mencoba meminta teka-teki anak-anak Anda dan teka-teki untuk bersenang-senang.

Peringatan: Berpikir dua kali sebelum meluncur mouse di atas tab untuk jawaban. Ini adalah teka-teki paling sulit dari sejarah, jadi pastikan untuk siap untuk diketahui.

? beruang kutub menjadi putih
Dan aku akan meratap.
Saya membuat orang harus buang air kecil
Dan perempuan menyisir rambut mereka.
Saya melihat selebriti bodoh
Dan orang-orang yang normal terlihat seperti selebriti.
Aku berbalik pancake coklat
Dan membuat sampanye gelembung Anda.
Jika Anda mendorong saya, saya akan keluar.
Jika Anda melihat saya, Anda pergi sebagainya.
Dapatkah Anda menjawab teka-teki ini?

(Alternatif jawaban paling sederhana untuk enigma sebelumnya bisa tidak, karena ini adalah apa yang enigma pide.Como paling tidak bisa menjawab pertanyaan itu, jawabannya masih No Alternatif respon ketiga dapat didasarkan pada WAKTU puisi dengan nama yang sama.)
Tampilkan jawaban
Jawaban: Tekanan

? Jika Anda melihat, Anda tidak dapat melihat saya. Dan jika Anda melihat saya Anda tidak dapat melihat apa-apa lagi. Aku bisa membuat apa pun yang Anda inginkan terjadi, tetapi kemudian semuanya kembali normal. Apa aku?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Imajinasi Anda

Menentang Riddle keras
Namun, lapar untuk lebih banyak makanan untuk otak? Berikut ini teka-teki benar-benar keras tidak akan mengganggu dan Anda akan berjuang untuk menemukan jawabannya. Hanya membaca tentang teka-teki rumit untuk orang dewasa dan mencari tahu jika Anda lebih pintar dari mahasiswa TK.

Jika ayam mengatakan, Semua ayam adalah pendusta ayam mengatakan yang sebenarnya?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Ayam tidak dapat berbicara

Seorang pria bepergian ke kota dan datang ke sebuah pertigaan jalan. Jika sebelah kiri adalah, akan orang-orang pendusta. Jika berjalan benar, maka ia pergi ke desa kebenaran - yang mana Anda ingin pergi. Namun, dia tidak tahu cara yang mana.

Tidak ada waktu untuk pergi untuk kedua rute, sehingga Anda mendekati orang asing berdiri di tengah garpu. Orang asing itu mengatakan Anda hanya dapat membuat 3 pertanyaan dan ia akan menjawab mereka.

Pria itu bertanya: Apakah Anda dari desa kebenaran? Orang asing itu mengatakan: Ya! Namun, orang itu masih menghadapi dilema: jika orang asing itu dari desa kebenaran yang hanya bisa mengatakan yang sebenarnya, tetapi jika ia berasal dari desa pembohong, dia akan mengatakan itu dari desa kebenaran .

Kemudian orang asing itu bertanya: Apakah Anda mengatakan yang sebenarnya? Orang asing itu mengatakan: Ya! Tapi sayangnya ini meninggalkan pria dalam posisi yang sama seperti sebelumnya.

Anda dapat mencari tahu?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Pria itu meminta orang asing itu perjalanan kembali ke rakyat mereka sendiri. Jika orang asing itu dari orang yang benar mengarah sana. Jika dia dari desa pembohong, namun akan mengambil orang-orang dari kebenaran karena ia harus berbohong.

? Seorang ayah dan anak berada di mobil mereka untuk sebuah perjalanan. Mereka masuk ke sebuah kecelakaan mobil. Sang ayah tewas dan anak terluka parah. Aku butuh operasi, tapi rumah sakit ketika dokter masuk, dokter bilang aku tidak bisa beroperasi dengan orang ini, dia anak saya. Siapa dokter?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Dokter adalah ibu dari anak-anak.

teka-teki sulit menarik
Jika Anda tidak puas dengan teka-teki paling sulit di dunia, maka Anda dapat mencoba untuk memecahkan teka-teki yang sulit untuk memecahkan dengan jawaban. teka-teki ini tidak hanya menantang, tetapi juga membuktikan menjadi teka-teki yang baik. Tanpa mengambil banyak waktu Anda, mari kita terus membaca beberapa teka-teki paling sulit.

? Dua polisi memasuki ruang jendela dan menemukan orang mati yang jelas tergantung dari langit-langit, tetapi mereka tidak tahu bagaimana. Ada tidak ada kursi di bawahnya bahwa ia bisa melompat, atau meja. Hanya genangan air. Bagaimana?
Tampilkan jawaban
Jawaban: berdiri di atas balok es.

? Di pantai. Sebuah bel berbunyi, seorang wanita meninggal. Apa yang terjadi?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Bel adalah tanda bahwa air terlalu dangkal untuk berenang. Wanita itu tuli dan tidak mendengar bel. Dia memasuki air untuk berenang dan ditenggelamkan.

? Sergi dan Sally sedang duduk di ruang keluarga mereka satu malam. Sementara Sergi sedang menonton televisi, istrinya Sally sedang membaca. Tiba-tiba, kekuatan keluar dan Sergi memutuskan untuk pergi ke tempat tidur, tapi Sally terus membaca. Tanpa menggunakan cahaya buatan, Sally terus membaca. Bagaimana?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Sally buta dan membaca Braille.

? Apa kata bahasa Inggris mempertahankan pengucapan yang sama, bahkan setelah menghapus empat dari lima huruf mereka?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Cola

? Apa deretan angka datang berikutnya dalam seri ini?

1
11
21
1211
111.221
312.211
13112221Show Balas
Jawaban: Baris pertama menggambarkan baris berikutnya adalah: Satu, Satu Satu Dua Satu Dua Satu Satu Satu, dan sebagainya. Jadi jawabannya adalah 1113213211.

? Hal ini lebih besar dari Allah dan lebih jahat dari setan. Orang miskin itu, orang kaya membutuhkannya dan jika mereka makan, mati. Apa itu?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Tidak ada

? Itu berjalan dengan empat kaki di pagi hari, dua kaki pada siang hari dan tiga kaki di malam hari. Apa itu?
Tampilkan jawaban
Jawabannya: Orang (atau wanita) merangkak merangkak sebagai bayi, berjalan dengan dua kaki sebagai orang dewasa dan menggunakan dua kaki dan tongkat ketika mereka tua.

? Saya tidak pernah, selalu saya. Tidak ada yang pernah melihat saya, tidak akan pernah. Namun saya kepercayaan semua, untuk hidup dan bernapas pada bola terestrial ini. Apa aku?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Besok / Masa Depan

? Ada rumah hijau. Di dalam rumah kaca ada rumah putih. Di dalam rumah putih ada sebuah rumah berwarna merah. Di dalam rumah merah ada banyak bayi. Apa itu?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Semangka

? Yang membuat, ia menjual. pembelian, tidak pernah digunakan. pemakainya tidak pernah tahu siapa yang menggunakannya. Apa itu?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Coffin

? Saya memberikan kelompok tiga. Salah satunya adalah duduk, dan tidak pernah naik. kedua makan sebanyak yang diberikan, namun selalu lapar. Ketiga pergi dan tidak pernah kembali.
Tampilkan jawaban
Jawaban: Kayu, api, asap

? Jika Anda melanggar
Aku tidak berhenti bekerja,
Jika Anda menyentuh saya
Aku bisa terperangkap,
Jika Anda kehilangan aku
Tidak ada yang akan peduli.
Tampilkan jawaban
Jawaban: Jantung

? Apa pria yang mencintai lebih dari hidup
Takut lebih dari kematian atau perjuangan fana
Apa yang miskin memiliki, orang kaya membutuhkan,
Dan apa yang mereka inginkan orang-orang bahagia,
Apa yang kikir menghabiskan dan boros menghemat
Dan semua orang membawa ke kuburan mereka?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Tidak ada

? Siapa yang tidak mengatakan demikian.
Yang mengambil itu, dia tidak tahu.
Siapa tahu, Anda tidak ingin.
Tampilkan jawaban
Jawaban: uang palsu

? Seorang pria di penjara memiliki pengunjung. Setelah seorang penjaga meminta tahanan yang pengunjung itu. narapidana mengatakan, saudara-saudara saya tidak punya, tapi ayah pria itu adalah anak ayah saya. Apa hubungan antara narapidana dan pengunjung?
Tampilkan jawaban
Jawaban: Ini berarti bahwa anak mengunjungi ayahnya.

Saya harap Anda sudah mencoba dan menjawab sebagian teka-teki paling sulit disebutkan. Pun dalam http://www.suara.com/berita-hari-ini Teka-teki adalah cara yang paling menarik untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-teman. Anda dapat memiliki banyak interaksi antara orang yang mencoba untuk mencari tahu jawabannya. Anda dapat mencoba untuk membuat beberapa teka-teki yang sulit dan melihat teman-teman Anda menggelitik sel-sel otak Anda. Saya harap artikel ini pada teka-teki paling sulit di dunia telah memberikan beberapa teka-teki paling menantang dalam sejarah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

topik diskusi untuk mahasiswa

19 Daftar Bencana Alam Terburuk dalam Sejarah Jepang